komunitas sb1m

Madu untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Berbahaya

Senin, Juli 10th, 2017 - Keajaiban Lebah

Madu untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Berbahaya – Penyakit berbahaya di dunia sangat banyak. Dikatakan penyakit berbahaya karena dianggap telah membunuh banyak orang. Walaupun pada hakekatnya kematian itu dari tuhan. Tetapi melalui penyakit-penyakit ini, banyak orang meninggal. Di antara penyakit berbahaya yaitu : stroke, kanker, kolera, jantung, kolesterol, diabetes dan lain sebagainya.

Madu untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Berbahaya

Berikut manfaat madu dan resep untuk mencegah dan mengobati penyakit berbahaya yaitu :

Madu Untuk Stroke

Madu membersihkan darah, meningkatkan pembentukan dan sirkulasinya serta mencegah arteriosclerosis. Ini karena perkelahian kolesterol, yang menyebabkan pengerasan arteri. Selain itu, efektif dalam mengontrol tekanan darah, dan mencegah stroke.

Madu untuk Kolera

Madu kental menghentikan pertumbuhan bakteri Candida alba. Madu yang mengencer hingga 40 persen menjadi bersifat bacteridal (pembunuh bakteri), sehingga mampu berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur. Madu ampuh melawan Salmonela shigela, E. Coli dan Vibrio cholera penyebab penyakit kolera yang telah merenggut jutaan penduduk dunia.

Madu untuk Diabetes

Penderita diabetes juga aman mengonsumsi madu, di bawah pengawasan dokter.

Madu untuk Kolesterol

Kadar kolesterol darah dapat diturunkan dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis yang dicampur dalam 16 ons (16 kali 28 gram kirakira 1 pon = 454 gram) air teh. Ramuan ini dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah sampai 10 persen dalam 2 jam. Madu murni yang diminum sehari-hari meringankan gangguan kolesterol.

Madu untuk Kanker

Mereka yang paling panjang umurnya selalu mengonsumsi madu secara teratur. Suatu fakta yang menarik lainnya adalah peternak lebah terhindar dari kanker dan penyempitan pembuluh darah.

Riset terakhir di Jepang dan Australia menunjukan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis. Pasien cukup minum satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis selama sebulan tiga kali sehari.

Madu untuk Penyakit jantung

Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.

Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. Panti Wredha (jompo) di Amerika dan Kanada, berhasil mengobati penghuninya yang memiliki gangguan pembuluh darah karena tersumbat, dan berkurang fleksibilitasnya karena usia, dengan ramuan tersebut. Selain itu Jeruk peras ditambah madu juga dapat mengatasi gangguan penyakit jantung.

Keterangan :

Bagi orang yang jarang minum madu reaksi atau efek samping yang umumnya terjadi adalah diare, tetapi hal ini akan hilang dengan sendirinya. Banyak orang yang minum madu tatkala sakit saja. Tetapi bukankah mencegah lebih baik dari mengobati.

Demikian info tentangĀ Madu untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Berbahaya semoga bermanfaat.

Sumber: Manfaat dan Khasiat Madu, Aden R

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...