komunitas sb1m

Manfaat Madu Dalam Ilmu Kedokteran

Sabtu, Juni 24th, 2017 - Keajaiban Lebah

Manfaat Madu Dalam Ilmu Kedokteran – Manfaat dari royal jelly dapat juga untuk memperpanjang pengobatan kanker. Dalam satu studi Jepang, para ilmuwan melihat pengurangan dalam ukuran pertumbuhan kanker pada tikus yang diberi royal jelly. Dalam penelitian yang sama, hal itu dicatat bahwa sel-sel kanker dihilangkan dan masa hidup tikus itu semakin diperpanjang.

Manfaat Madu Dalam Ilmu Kedokteran

Para peneliti juga menemukan royal jelly untuk membantu meringankan efek samping dari kemoterapi dan radiasi yang biasa digunakan dalam pengobatan kanker. Selalu berkonsultasilah dengan dokter Anda tentang Royal Jelly sebelum menggunakannya sebagai obat kanker.

Sebagai alat yang efektif dalam menstimulasi sistem kekebalan tubuh secara alami, minum suplemen royal jelly secara teratur maka akan membantu dalam pencegahan penyakit dan mempercepat proses pemulihan setelah sakit. Karena royal jelly merupakan antipiotik alami, risiko efek samping yang ada akan lebih sedikit dengan penggunaan royal jelly, daripada yang terdapat dalam penggunaan antibiotik sintetis, yang bisa mempengaruhi dan merugikan pada kesehatan tubuh.

Sementara penelitian masih sedang dilakukan dalam rangka untuk mengetahui berbagai macam manfaat kesehatan dari royal jelly mereka yang mengkonsumsi secara teratur dari produk-produk lebah lainnya sangat diyakini juga memiliki kualitas kesehatan yang baik.

Walaupun manfaat kesehatan dari royal jelly yang sangat mendukung kesehatan dan vitalitas secara keseluruhan, mereka yang memiliki reaksi parah terhadap sengatan lebah atau dengan alergi produk-produk lebah lainnya harus menghindari penggunaan royal jelly. Sedangkan Royal jelly tidak benar-benar aman digunakan oleh wanita yang sedang menyusui atau hamil, oleh karena itu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil royal jelly.

Namun, untuk semua orang, manfaat royal jelly sangat besar dan sangat dianjurkan sebagai suplemen kesehatan yang kuat. Saya yakin sebagian besar dari kita telah melihat produk-produk kecantikan menggunakan manfaat Royal Jelly. Meskipun para ilmuwan telah mengacaukan produk-produk berbasis kimia selama bertahun-tahun sehingga sekarang mereka telah sampai pada kesimpulan bahwa alam tahu yang terbaik.

Madu mencegah amputasi pasien diabetes. Mengoleskan madu pada bagian kaki yang luka, merupakan, alternatif untuk menghindari terjadinya amputasi pada pasien diabetes. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang dokter dari Universitas Wisconsin, AS, yang berhasil membantu pasien-pasiennya menghindari amputasi. Kini ia berencana menyebarkan terapi madu tersebut.

Madu bisa membunuh bakteri karena sifatnya asam, selain itu madu juga efektif menghindari sifat kebal bakteri akibat penggunaan antibiotic “Ini adalah hal yang penting dalam dunia kesehatan” katanya, menurut Profesor Jennifer Eddy dari University School of Medicine and Public Health. Dalam terapi madu ini, bagian yang luka diabetes baru bisa diolesi setelah kulit mati dibersihkan.

Pasien diabetes memang harus sejak dini memperhatikan secara serius bagian kaki, terutama untuk mencegah terjadinya luka yang berlanjut dengan infeksi. Memberi perhatian serius pada kaki dengan melakukan control yang baik terhadap penyakit diabetes yang diidap disebabkan timbulnnya ganguan pada kaki penderita diabetes. Gangguan diabetes umumnya berupa kerusakan pada saraf dan kerusakan pembuluh darah dan infeksi yang membuat penderita diabetes mengalami mati rasa (baal) pada kakinya.

Madu telah digunakan sebagai terapi pengobatan alernatif di Eropa bahkan di Selandia Baru terapi ini dipakai untuk mengobati orang yang mempunyai kebiasaan sulit tidur. Profesor Eddy mulai tertarik untuk mencoba terapi madu setelah mengetahui tradisi penggunaan madu dalam dunia pengobatan masa lampau.

Beliau mulai melakukan uji coba sejak enam tahun lalu “Saya mulai mencoba terapi ini setelah segala pengobatan yang saya lakukan gagal. Sejak kami memakai terapi madu penggunaan semua jenis antibiotic kami hentikan dan berhasil”, katanya Sampai saat ini penelitian tersebut masih berlanjut dan diharapkan selesai pada tahun 2008 atau 2009.

Demikian info tentang Manfaat Madu Dalam Ilmu Kedokteran semoga bermanfaat.

Sumber: Manfaat dan Khasiat Madu, Aden R

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...