komunitas sb1m

Pengobatan Penyakit dengan Madu sebagai Jamu

Jumat, Juni 30th, 2017 - Keajaiban Lebah

Pengobatan Penyakit dengan Madu sebagai Jamu – Madu dianggap sebagai tonik alami dengan nutrisi penting, yang memiliki manfaat obat untuk pencernaan, peredaran darah dan sistem lain. Karena efektivitas dalam mencegah dan mengobati kondisi kesehatan yang berbeda, dalam hal ini madu tetap populer sebagai makanan dan obat alami selama berabad-abad.

pengobatan penyakit dengan madu sebagai jamu

Setelah apa yang dikatakan semuanya tentang Manfaat Madu sebagai makanan kesehatan alami yang terkenal di seluruh sejarah obat-obatan sehingga diakui hari ini oleh ilmuwan modern.

Namun hampir semua sepakat bahwa penyembuhan dengan madu sebagai jamu yang mengandung:

a. Sepenuhnya sifat antibiotik alami

Madu dalam konsentrasi 30 persen hingga 50 persen fungsinya jauh lebih baik dari obat antibiotik. Madu juga bisa mengawetkan makanan. Kue-kue dengan menggunakan madu sebagai pengganti gula pasir akan lebih lama segarnya karena mengandung antibiotik alamiah.

b. Bertindak sebagai agen anti mikroba

Madu dapat menghentikan pertumbuhan organisme patogen pada pasien infeksi saluran kencing.

c. Sebagai zat anti bakteri

Madu bersifat anti bakteri karena keasaman alami dan hydrogen peroksida yang dihasilkannya. Selain itu konsumsi madu secara teratur memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang diakibatkan oleh virus.

d. Sebagai zat anti jamur

e. Sangat baik untuk mengoptimalkan kesehatan kita

Setiap seribu gram madu bernilai lebih dari tiga ribu kalori (sekitar 3.280 kalori). Nilai kalori satu kilogram madu sama dengan lima puluh (50) butir telur atau lebih dari lima ribu liter susu (sekitar 5.575 liter susu) atau lebih dari seribu kilogram dagin (sekitar 1,680 kg daging).

Demikian info tentangĀ Pengobatan Penyakit dengan Madu sebagai Jamu semoga bermanfaat.

Sumber: Manfaat dan Khasiat Madu, Aden R

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...